Saturday, July 12, 2008

Prolog Of Me...

Well..balik lagi nech.. oh ya, gw baru ganti status ney, tepat nya baru sebulan gitchu dech...Sunday 08 June 2008 Hari yang paling Indah dalam Hidup gw ..

''The wedding of Putri & Daus''

Bener kata orang-orang yach kalo Indah Pada Saatnya...Finally I found Someone Who love n carying me forever n ever.....semua butuh proses kok...yach kaya waktu kita bayi kan ga mungkin langsung bisa 'ngomong n jalan', dari awal perkenalan, jadian, putus, nyambung, lamaran, nikah,truss honeymoon dech.. gw kenal n jalan ama daus kurang lebih hampir 8 tahun, yach bisa di bilang uda punya anak empat (alias ponakan gw).Banyak banget yang akan gw sharing kan semua nya dalam hidup gw ini. Tapi gw jadi binun mau mulai dari mana dulu....Sebenarnya gw tabu banget buat cerita2 tentang isi hati atau semua kejadian yang gw alami ke hal layak ramai, tapi gw cuma berusaha pengen jadi penulis ( kalo gw ga gawe lagi kata laki gw kali aja ada produser yang liat blog gw trus buat jadi bahan film gitu...ngarep banget kamu babe...) 

Di dunia ini ternyata ga ada yang ga mungkin, such as : lo semua bisa aja dapetin atau raih semua impian lo asalll.... usaha n doa yang kenceng... ( Allah pernah janji : Minta lah pasti kau Ku beri... gw belajar dari apa yang uda gw alamin mulai hal yang kecil sampai hal besar, tanpa-Nya kita ga akan bisa seperti ini. Tapi yah kita sebagai manusia juga kudu bisa sadar diri jangan terlalu over meminta n mendikte Allah, ga baik juga sich, yah sekedar saling mengingatkan aja hukum nya kan wajib...

Then azan isya lagi nech, kaya nya break dulu yach, secara gw juga mau ke rumah mertua gw with 'my luph' ... nanti kalo ada waktu luang lagi gw sambung lagi yach.... 

No comments: